Thursday, December 28, 2017

Ingin Tau Ciri Wanita Yang Menawan Lihatlah Cara Dia.....

(Sumber: Menawan hati)

Okee melanjutkan dari tulisan sebelumnya Wanita Ideal ada beberapa ciri wanita ideal salah satunya yaitu "lihatlah dari cara dia melangkahkan kakinya" pada zaman yang serba modern ini banyak sekali wanita yang berprilaku seperti laki-laki atau yang biasa kita sebut tomboy, langkah kakinya yang menyiratkan keanggunan pada diri wanita seolah hilang entah kemana, katanya sih ikut zaman :D

Seorang wanita sejati akan sangat memperhatikan bagaimana cara ia melangkah agar tidak terlihat kasar menghentak, melainkan melangkah dengan lembut dan anggun namun tidak seperti peragawati yang mengundang nafsu hewani, nahh... hati-hati yang seperti ini dapat menimbulkan pelecehan seksual pada kaum wanita.

"Dan jangankah mereka memukulkan kaki agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kepada allah, hai orang-orang beriman agar kamu beruntung" (QS An-nur :31)

Mungkin boleh saja melangkah layaknya model atau peragawati tapi hanya di depan suaminya, karena langkah kaki juga menunjukan jati diri seorang wanita sejati, dan wanita seperti itu layak mendapatkan Laki-laki sejati juga :D .

Salam.....

No comments:

Post a Comment