Tuesday, December 26, 2017

Adakah Laki-laki Ideal???


(Sumber: suaramuhammadiyah.id)


Sering kali kita mendengar pembicaraan wanita tentang apakah ada laki-laki sejati itu? lalu jika ada untuk siapa laki-laki sejati itu?

nahh... kali ini kita akan membahas laki-laki sejati itu ada atau tidak dan yang seperti apasih laki-laki sejati itu?

jawabannya laki-laki sejati itu memang benar adanya (wallahu alam), laki-laki sejati adalah pasangan dari wanita yang ideal. Dan siapa mereka?? mereka adalah laki-laki shaleh yang mengerti posisinya sebagai suami dan mampu menyelami isi hati dari wanita dan akan membawanya ke puncak kebahagiaan. lelaki yang senantiasa konsekuen dalam kebenaran dan jiwanya memiliki jiwa jihad yang tinggi.

laki-laki sejati tidak pernah mengeluh selalu menggantungkan hidupnya kepada allah swt, laki-laki yang bersyukur ketika mendapat kenikmatan dan bertawakal saat mengalami kegagalan, mereka senantiasa menjadi imam yang baik, tidak egois bahkan selalu mengajak kepada istrinya membangun rumah tangga yang sakinah, saling bahu membahu, saling menggandeng bagaimanapun situasinya.

Laki-laki sejati sangat cocok berdampingan dengan wanita ideal. Bersatunya antara laki-laki sejati dan wanita ideal akan menghasilkan sebuah kehidupan yang sakinah, lalu seperti apa itu wanita ideal??
seperti yang kita bahas dalam pembahasan sebelumnya di Wanita ideal itu..

No comments:

Post a Comment