Monday, January 1, 2018

Antara Kata dan Cinta...

(Sumber: JR090394)

Kata merupakan rangkaian dari huruf-huruf yang memiliki makna, dengan kata-kata bisa membuat kedamaian atau bisa jadi kekacauan. Dengan kata orang dapat berkomunikasi dengan baik antar individu maupun berkomunikasi dengan penciptanya. Kata juga dapat mengubah situasi dan kondisi yang berawal dari ketidaktentraman  menjadi tenang dan tentram tentunya dengan mengeluarkan kata-kata yang baik dan cara komunikasi yang baik pula. Orang dengan kemampuan komunikasi yang baik sangat bermanfaat bagi orang lain dan selalu ditunggu kehadirannya karena darinya akan keluar best solution ketika orang lain menghadapi sebuah masalah. Dengan kata juga sebuah cinta bisa berjalan dengan indah.


Cinta merupakan karunia dari yang maha kuasa, dengan adanya rasa cinta hidup akan terasa lebih berwarna dan indah. dengan cinta kita bisa berkorban demi apa yang kita cintai, dan katanya apabila kita ingin dicintai orang maka harus bisa mencintai orang juga, sesuatu yang dipupuk dengan cinta akan menghasilkan buah cinta yang dahsyat karena cinta adalah anugerah terindah dalam hidup.
Dengan cinta suatu negeri akan damai, aman, dan tentram. Dengan cinta sesama makhluk allah maka kita akan senantiasa menjaga antara satu dengan yang lainnya, tapi tanpa cinta semua akan kacau pertumpahan darah banyak terjadi, dan pada akhirnya tidak akan ada kenyamanan di dalamnya.

Baca juga: ada apa dengan negeri ini

Kita sebagai makhluk harus bisa menciptakan kata-kata yang indah yang bisa menimbulkan cinta, karena pada akhirnya cinta lah yang akan membawa kita pada perdamaian yang sebenarnya.





No comments:

Post a Comment