Tuesday, November 21, 2017

Sebuah Titik Hitam

Hidup adalah sebuah perjalanan yang mana di dalamnya banyak lika liku misteri kehidupan yang mesti dijalani walaupun terasa berat. Banyak orng bilang hidup ya hidup saja, ada juga yg bilang hidup itu yang kita jalani sekarang buat masa depan. Yaa mungkin seperti itu.....

Dalam hidup slalu ada interaksi sosial antar individu, dari interaksi tersebut maka tumbuhlah rasa kasih, sayang bahkan cinta... Ya itulah hidup yg menumbuhkan berjuta sensasi.

Namun dalam hidup tidak slalu berjalan mulus pasti ada saja masalah yg menghampiri baik itu dengan keluarga, sahabat atapun pasangan. Dan itu semua kembali pada diri setiap orang bagaimana ia menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kesalahan itu seperti titik hitam disebuah kertas putih, terkadang orang hanya fokus pada titik hitam (keburukan sesorang) tanpa melihat lembaran putih (kebaikan) yang banyak dilakukan.

Temen2... Hidup itu bukan seberapa banyak kita melakukan kebaikan, tapi seberapa banyak kita menghargai kebaikan yg orang lain perbuat untuk kita.

Kira-kira begitulah...

No comments:

Post a Comment