Wednesday, January 11, 2017

TienSubang

TIENS merupakan perusahaan farmasi multinasional yang telah berdiri sejak tahun 1995 di Tianjin China, kini telah menjadi sebuah perusahaan raksasa yang berkembang sangat cepat di seluruh dunia salah satunya di Indonesia. TIENS memproduksi produk-produk kesehatan berkualitas dengan bioteknologi modern yang terus dikembangkan hingga saat ini. Sehingga kualitas produknya sangat terjaga dan mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan . Dengan misi mendedikasikan produk kesehatan untuk dapat membantu semua orang di dunia merasakan gaya hidup herbal dan sehat.


 kantor pusat tiens tianjin cina

Produk TIENS bukan sembarang produk kesehatan namun produk ini merupakan perkembangan dari resep 5000 tahun dari kebudayaan kuno Cina. Perkembangan pengobatan dari negeri china memang sudah terkenal dari jaman nenek moyang kita. Secara langsung di uji coba kepada manusia karena pada saat itu raja memiliki hak penuh terhadap kehidupan rakyat. Saat ini terapi kesehatan yang digabungkan dengan inovasi dan penelitian menjadi kekuatan dari produk tiens. Berbagai macam bidang ilmu pengetahuan seperti nutrisi, kesehatan, biologi dan ilmu medis menjadi fokus dari perkembangan Perusahaan Farmasi TIENS. Saat ini juga TIENS mendirikan Universitas di luas tanah yang sangat besar di Tianjin China. Luar biasa sekali memang perusahaan ini.
Perusahaan TIENS masuk ke pasar di negara Indonesia sejak tahun 2000 dan saat kini telah memiliki jaringan yang luas salahs atunya di kota Subang - Jawa Barat. kami merupakan Distributor Resmi TIENS untuk kota Subang. Jika Anda, keluarga, dan teman-teman membutuhkan produk kesehatan dan kecantikan dari TIENS segera untuk menghubungi kami. Kami menjual berbagai macam produk dari TIENS seperti :
  • Paket Peninggi Badan Tiens
  • Paket Pelangsing Tiens
  • Paket Penggemuk Badan Tiens
  • Paket Masker Spirulina
  • Paket Pemutih Badan Vitaline Softgels
  • Paket Agar Cepat Hamil
  • Paket Nutrisi Mata Minus
  • Paket Vitalitas Pria
Dan banyak lagi lainnya (silakan konsultasikan masalah kesehatan Anda bersama kami)
Jika Anda tinggal di kota Subang, sekarang Anda lebih mudah untuk memesan dan membeli produk herbal tiens tanpa perlu belanja online dari luar kota Subang. Karena Anda cukup menghubungi kami Distributor Resmi TIENS Subang. Pastinya transaksi lebih mudah dan aman.
GRATIS konsultasi dan pemesanan hubungi :


Windi Astuti

Sms/Wa di +62821836300
BBM 59C654D5 

TERIMAKASIH SALAM SEHAT SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA, KESEHATAN HARI INI MENENTUKAN KEHIDUPAN MASA DEPAN.

No comments:

Post a Comment